Thursday, September 08, 2005

HP Baru

Setelah long weekend kemarin gagal membeli HP baru untuk Ibu, akhirnya semalam Bapak telpon ke Ibu mengabarkan kalo misi tersebut sudah terlaksana. Berhasil.. berhasil.. berhasil.. hore! Hehe.. akhirnya berhasil juga beli HP di Jogja setelah mencoba di Cilegon ternyata gagal akibat gangguan para kurcaci, alias Udane :) Terima kasih Bapak tercinta!

Dan ternyata yang akhirnya dibeli Bapak sama dengan yang di-lihat2 di Cilegon, Nokia 6020. Rupanya Bapak tidak bisa pindah ke lain hati. Jatuh cinta pada pandangan pertama! :D HP Ibu yang sebelumnya pun yang milihin Bapak dan waktu itu di toko ya langsung milih yang itu, nggak nanya2 merek ato model lain. Sama ketika menjatuhkan pilihan pada Ibu, nggak nanya2 'merek' ato 'model' yang lain! Huuuuuu... Ibu sok gitu deh. Ge-er berat! Hahaha... lebih baik ge-er daripada minder.

Nokia 6020 ini ada dua warna, graphite grey dan silver grey. Nah... Ibu lupa nanya yang dibeli kemarin itu warna apa. Tapi no problem, dua2nya keren kok hehe... Namanya dibelikan, nggak boleh protes! :D Cuma..... kalo menurut feeling Ibu nih.. warna pilihan Bapak yang graphite grey deh..

Updated 14/09/2005:
Ternyata yang dibeli Bapak yang silver grey! Sebenarnya sih feeling Ibu nggak salah karena tadinya Bapak memilih yang graphite grey tapi ternyata stoknya habis! Dan karena Bapak bukan orang yang terlalu fanatik dengan warna sampai harus bela2in cari di toko lain segala—Soalnya Ibu pernah tau ada orang yang begitu :)—maka ya sutralah dipilih aja yang silver grey.

O ya, sebenarnya ketika Ibu minta tolong Bapak milihin HP, Ibu bilang bahwa fitur camera bukan keharusan karena toh selama ini ke-mana2 Ibu selalu menenteng camdig yang hasilnya sudah pasti lebih oke daripada HP. Ibu cuma pesan yang ukurannya kecil. Buuuuttt..... ketika tau kalo Nokia 6020 ini ada cameranya, eh.. tetep aja seneng! Hahaha... norak ya? Emang!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home