Friday, December 30, 2005

The Last Day

Today is my last day in this office.

Separo hari ini Ibu habiskan di sekolah Uka untuk ambil rapor. Meski jauh sebelumnya Ibu sudah memberitahu Kepala Sekolah Uka bahwa untuk semester ke-2 TK-B Uka sudah nggak bersekolah di TK Al Muhajirin, bahkan Ibu sudah minta surat pengantar dari KepSek untuk keperluan mendaftar di sekolah baru Uka di Jogja, tapi ketika tadi Ibu mempertegas hal itu ke Bu Fatma, wali kelas Uka, Bu Fatma kelihatan kaget!

"Lo... jadi beneran nih.. Uka mau pindah? Saya sudah denger2 sih kemarin minta surat pengantar, tapi nggak nyangka secepat ini!"

Uka yang berdiri di sebelah Ibu cuma tersipu malu. Terus dia menyalami Bu Fatma untuk pamitan sekaligus minta maaf kalo ada kesalahan.

Setelah itu, kami berdua ke Ruang Administrasi. Ibu ingin menegaskan bahwa Ibu sudah nggak punya tanggungan apa2 terkait dengan masalah administrasi (baca: duit!) :D sekalian pamitan. Kebetulan di situ juga lagi ada Bu Umdah, KepSek. Kata Bu Umdah, kalo semua anak di kelas seperti Uka, dia bisa menerima 50 anak untuk sekelas! (Sekarang ini standarnya maksimal 20 anak sekelas). Wah.. Ibu jadi ge-er juga :D (Bukan Uka yang ge-er). Itu kan artinya Uka termasuk anak yang tidak merepotkan di sekolahnya. Alhamdulillah!

Separo hari lagi Ibu habiskan di kantor untuk mem-backup file2. Sebenarnya ini sudah Ibu lakukan beberapa waktu lalu, tapi kan beberapa hari setelahnya ada perubahan data lagi, jadi ya di-backup lagi.

Selain itu, Ibu nyempetin posting blog untuk terakhir kalinya di Cilegon. Pas hari kerja terakhir di tahun 2005! Jadi sekalian Ibu mengucapkan:

SELAMAT TAHUN BARU 2006!
Semoga tahun2 mendatang membawa kesejahteraan, kemakmuran, dan kesuksesan...
Bagi kita...
Bagi bangsa kita...
Bagi dunia...
Amin.

Sekalian mohon maaf kalo setelah ini, Ibu agak lama nggak meng-update blog. Soalnya Ibu belum tau sikon di Jogja, apakah bisa segera online ato tidak. Doakan aja cepet online! :D

So many things I will face in the next year!
So many hopes I have!

1 Comments:

  • Haloo Mbak Jun....gimana kabarnya?
    Sehat-sehat semua khan?
    Mana donk cerita Uka dan Ene lainnya, tentang kisah di sekolah barunya, dengan teman barunya, dll.
    Ditunggu ya ....

    By Anonymous Anonymous, at Monday, January 23, 2006 4:02:00 pm  

Post a Comment

<< Home