Monday, July 25, 2005

Oleh2 Paklik Pangat

Sabtu sore 23 Juli, Bapak pulang ke Cilegon membawa kaos buat Uka dan Ene. Ternyata kaos2 tersebut buah tangan dari Paklik Pangat—adik Bapak—dan Bulik Ina yang sempat ketemu Bapak di rumah Bulik Prie—adik Bapak juga—di Jogja.

Paklik Pangat yang dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Jember sedang menempuh studi S3 bidang structure molecular di Gyeongsang National University, Jinju, Korea Selatan, sejak awal tahun 2004. Sejak itu Paklik Pangat sudah dua kali pulang ke tanah air, Januari dan Juli 2005. Setiap kali pulang, Paklik Pangat selalu mengajak keluarganya yang tinggal di Jember untuk menengok Mbah Hardjo kakung dan putri di Wonosobo, terus mampir ke Jogja ketemu dengan Bapak, Bulik Prie sekeluarga dan Bulik Wur. Dan setiap kali itu pula Udane dan para sepupu yang lain mendapat oleh2 kaos. Kaosnya kembaran, jadi kalau ada family gathering nggak perlu beli seragam lagi :)

Sabtu malamnya Bapak ngajak ke Toko Edi. Kaos oleh2 yang masih bau toko itu langsung saja dipakai oleh Udane—tentunya atas prakarsa Ibu :) Pake dulu, baru dicuci! :D Ene yang sekarang lagi demen pake ikat pinggang seneng banget karena kaosnya ada kantongnya, hehe...

Terima kasih Paklik Pangat dan Bulik Ina! Salam untuk Umar, Dhiya, dan Hanan! Sering2 ya oleh2nya :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home