Wednesday, July 20, 2005

Acara Weekend

Baru sempet posting acara weekend. Tiga hari ini Ibu sibuk kerjaan di kantor. Lagi disain web Board Manual. Jadi singkat aja ya :)

Sabtu 16 Juli:

Semua bangun pagi kecuali Uka. Uka baru bangun jam 10! :) Sarapannya jadi telat.

Jam makan siang. Bapak ngajak masang sarung jok mobil. Sudah pesan 3 hari sebelumnya sesuai tipe mobil. Harga 600ribu termasuk masang. Sarung sebelumnya sudah dicopot lama. Mengelupas. Lama masang sekitar setengah jam. Selama nunggu Ibu nyuapin Ene. Habis! Bawa bekal dari rumah. Bapak beli rujak. Dimakan rame2.

Setelah itu ke Ramayana. Uka dan Bapak potong rambut. Gundul! Ene nggak ikutan. Susah duduk diam kalau dicukur. Giliran Ene kalau Uka dan Bapak potong rambut lagi :)

Ibu beliin Ene celana untuk pergi. Celana yang lama sudah kekecilan semua! Uka dan Bapak ikutan beli baju :)

Terus ke KFC. Uka dan Bapak kelaparan! Ibu sudah makan siang sebelum berangkat. Uka dan Ene beli paket ayam. Yang dikejar mainannya :) Ayam Ene disantap Uka! Ene nggak makan. Minum aja. Terus pulang.

Minggu 17 Juli:

Siang manggil topeng monyet yang lewat. Hah... lagi?! Already 3 times! Belum bosen juga :)

Malamnya ke Ramayana. Hah... lagi?! Benernya Bapak mau ke Dunkin Donuts. Ngopi. Uka merengek ke Ramayana. Ke taman bermainnya. Sabtu nggak sempat. Sudah kelamaan nyari baju :)

Pulangnya mampir McD. Uka pengin es krim. Akhirnya beli makan juga. Yang dikejar (lagi2) mainannya :) Bapak nggak jadi ngopi. Sudah malam. Pulang.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home