Sunday, January 28, 2007

Cerita Pindahan

Sebenarnya ini cerita basi (setahun lalu) saat kami pindahan ke Jogja. Tapi lagi-lagi dengan alasan dokumentasi :), jadi cerita ini tetap dipublikasikan, khususnya buat Tante Weni yang selalu setia mengikuti perjalanan kami :D


6 Jan 2006: Petugas Trans Packing lagi beresin barang-barang kami. Dari perkiraan cukup dengan satu truk eh akhirnya jadi dua truk. Padahal barang kami relatif gak banyak (at least dibanding para tetangga dengan tipe rumah dinas serupa :D) dan itu pun sudah banyak yang kami tinggal!


6 Jan 2006: Kondisi rumah di Cilegon sebelum (kiri) dan sesudah (kanan) diberesi. Setelah gak ada garasi dan tanaman, baru deh kelihatan cat tembok yang sudah pada mengelupas hehe... Oya, asbes garasi dibongkar Pak Kiwil, satpam merangkap the handyman kami, dan dipakai untuk mengganti genteng rumahnya yang sudah banyak bocor. Terima kasih Pak Kiwil atas bantuannya selama ini. Entah kapan kita akan bersua lagi.


6 Jan 2006: Malamnya kami menginap di Hotel Permata Krakatau Cilegon. Di sini Udane dikunjungi Om Widi sekeluarga. Ki-ka: Ene, Uka, Diaz, Yerry, dan Wildan.


7 Jan 2006: Pagi pukul 10.21 sebelum berangkat ke Cengkareng, kami mejeng dulu di kolam renang Hotel Permata Krakatau. Ki-ka: Yuk Tini (yang ikut kami boyong ke Jogja), Uka, Ene, dan Yang Nuk (yang centil hehe..)


7 Jan 2006: Sore hari pukul 15.48 kami sudah ada di Executive Lounge Bandara Soekarno-Hatta, meninggalkan Cilegon for good! Meski sudah dua kali merasakan pindahan (saat tinggal di Oz dan Canada) tapi Ibu baru bisa memaknai istilah 'for good' saat ini, karena Ibu (dan tentunya kami sekeluarga) berharap bahwa keputusan pindah Jogja adalah untuk masa depan yang lebih baik. Amin.


7 Jan 2006: Malam hari di Jogja, kami menginap di Hotel Ishiro Kencana sebelum menempati rumah kontrakan kami keesokan harinya (8 Januari 2006).


12 Jan 2006: Kunjungan pertama Mbah Hardjo kakung dan putri di rumah kami di Jogja. Ki-ka: Mbah Hardjo putri, Yusuf, Salma, Ene, Uka, dan Mbah Hardjo kakung.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home