Tuesday, April 26, 2005

Kejutan Buat Yang Nuk

Tanggal 28 April adalah hari ultah Yang Nuk alias Eyang Minuk alias ibunya Ibu. Nah.. mumpung Bapak lagi libur long weekend, jadi Ibu berencana untuk bikin perayaan Ultah kejutan (lebih tepatnya makan2) di Karawaci Mall Sabtu 23 April 2005—Ultahnya maju dikit :)—bersama Pakde Antok, Bude Evi, Mas Rico, dan Mbak Rena. Pakde Antok ini kakak Ibu—makanya dipanggil Pakde alias Bapak Gede bukan Paklik alias Bapak Cilik :)—yang tinggal di Jakarta. Dibilang kejutan karena Yang Nuk sama sekali nggak dikasih tahu kalau di Karawaci Mall kita janjian sama Pakde Antok sekeluarga, kita cuma bilang ke Yang Nuk kalau Uka pengin renang di Karawaci. Sekali-kali boleh dong kasih surprise buat eyang tercinta yang selalu bersedia jadi baby sitter dadakan buat kita. Apalagi kejutannya menyenangkan, direriung cucu2 tercinta! Bukan kejutan model April Mop yang belakangan ini sering dilakukan Uka :).

Awalnya semua berjalan seperti yang direncanakan, kita janjian di Time Zone Karawaci Mall jam 10 pagi. Selama dalam perjalanan Ibu dan Bude Evi berkomunikasi via sms biar Yang Nuk nggak tahu. Uka sebenarnya sempat keceplosan nanya, "Mas Rico mana Bu? Kok nggak nyampe2 ya", tapi untung Yang Nuk yang duduk di depan nggak denger karena sedang bicara dengan Bapak yang lagi nyetir. Begitu sudah dekat Karawaci Mall (setelah keluar pintu tol Karawaci), tiba2 HP Ibu berdering dan ketika dilihat wah.. yang nelpon Pakde Antok, ada apa nih..., kalau Ibu ngobrol sama Pakde Antok kan Yang Nuk jadi tahu, yah.. nggak jadi deh kejutannya.

Akhirnya Ibu bicara dengan Pakde Antok tanpa menyebut nama, dalam usaha tetap merahasiakan dari Yang Nuk :). Ternyata... Pakde Antok kesasar dan nanya arah jalan! Maklum baru kali itu Pakde Antok ke Karawaci. Iyalah.. ngapain juga ke Karawaci kalau di Jakarta banyak tempat lain yang lebih heboh dan lebih dekat dari Karawaci Mall :P Karawaci kan tempat mainnya orang2 Cilegon yang kurang hiburan kayak kita2 :) Setelah obrolan singkat penjelasan arah jalan, Ibu lantas menutup HP sambil siap2 'berbohong' bahwa barusan telpon dari temen yang juga mau ke Karawaci, tapi untunglah Yang Nuk nggak nanya apa2. Fiuh! Bagaimana harus menjelaskan ke Uka kalau Ibu ngajari bohong coba!

Begitu kita masuk area parkir Karawaci Mall ternyata Pakde Antok nelpon lagi mengabarkan posisinya yang juga barusan memasuki kawasan parkir. Dan ternyata lagi Pakde Antok sudah ngelihat mobil kita dan menguntit di belakang. Yang Nuk sementara itu masih tidak berkomentar apa2, jadi masih aman :) Begitu mobil di parkir dan Yang Nuk turun, Yang Nuk langsung dipeluk Mas Rico yang lari dari arah mobilnya! "Hahaha....", Yang Nuk tertawa lebar gembira, nggak menyangka bakal ketemu Pakde Antok sekeluarga! Kejutan berhasil!!! Belakangan Yang Nuk cerita kalau dikiranya yang nelpon Ibu terus2an itu Tante Weni karena mau janjian ketemu di Karawaci Mall! Untung juga :) Dan hari itu diisi dengan makan siang di Food Court, main games di Time Zone, dan berenang—tepatnya sih kungkum alias berendam :)—di Water Park. What a happy day!!!

Mau tahu kehebohan kami? Lihat gambar2 di bawah ini!


Mas Rico nyengir


Mbak Rena bergaya ala model :)


Uka, bisa lihat nggak tuh? :)


Bapak, berenang kok pakai kacamata sih?


Pakde Antok, Bude Evi, dan Uka. Pakde ngapain sih? :)


Pakde Antok, Bude Evi, dan Mbak Rena. Bude gayanya mirip Tarzan :)


Bude Evi dan Uka. Wuih mesranya... Ibu jadi ngiri nih :)


Mbak Rena lompat2, nggak kalah ama anak cowok!



Uka, gayanya sih boleh, tapi renang kok rambutnya nggak basah? :)


Sayang Ene nggak mau nyebur, ngantuk :(

0 Comments:

Post a Comment

<< Home